Sometimes… I just want to write.

Di temenin sama lagu – lagu instrumental dari depapepe, yiruma, sama YUI, gue mulai kepikiran buat nulis lagi. Setelah sekian lama gue ga buka Tumblr gue, dan ternyata pas gue buka lagi, si akunnya itu udah di hapus sama si Tumblrnya. Damn. But, ya sudahlah, toh masih ada wordpress gue ini. haha..

Getting Started!
Lama WordPress gue ga di buka. Ada sekitar 2 tahun kali yah. Hehehe, karena Hobi nulis gue menghilang buat sementara. Alhasil, banyak entries lama yang bisa dibilang ‘sampah’. Hahah, ga bangetlah itu kalo ada. Mau ga mau, gue hapuslah itu semua. Sekarang, gue bakal lebih fokus bikin blog ini, menjadi blog yang berisi tentang keseharian gue. Penting? Emang gue siapa? Cuma orang ganteng yang hobi nulis :P. Yang penting bisa nyalurin lagi hobi nulis gue yang sekarang mulai muncul lagi. Hahahaha. Ga cuma itu sih, gue juga pengen bikin blog ini sebagai penyedia informasi. Info apa? Gue juga ga begitu tau. Seengganya bisa bermanfaat buat orang lain.
Yah, Gue harap sih gitu. Semoga ini bisa jadi blog aktif lagi. Ga kaya blog-blog gue yang dulu-dulu. Cuma ngikutin tren, and at least, it’s just a rubbish. Amiiin :)

Leave a Reply

