Welcome Back

Well, udah lama banget gue ga nulis. Hahaha… kebiasan males gue buat nulis entah kenapa muncul sesaat. Ga sesaat juga sih. Diliat dari post gue yang terakhir, kayanya emang udah lama banget. Hahaha. Yaah, banyak faktorlah. Internet error salah satunya :P

Kurang lebih sebulan lalu, gue dibeliin handphone yang emang udah lama gue pengen. Nokia Lumia 610. Bukan nokianya sih yang gue pengen. Tapi OS di dalem hp ini. Yup, a handphone with windows operation system. Dengan hp ini, gue bisa dengan gampang ngebloging. Banyam fitur2 bagus yang kayanya ga pake pc/laptop juga bisa dilakuin dengan hp ini. Kaya, microsoft office yang ude dari sononye ada di hp ini. Jadi ga usah ribet – ribet buka pc. Haha. Juga ada aplikasi WordPress yang bisa bikin gue cerewet lebih banyak.

Dengan gue ngedownload aplikasi ini, sekarang gue bisa cerewet dimanapun dan kapanpun gue mau. Yaah, welcome back for myself. And those visitors who will read my post. Enjoy ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s