My Feel, My World, My Pray

Perih. Entah apa yang ku rasakan kali ini. Dirimu telah pergi dan tak kembali. Memilihnya yang memiliki lebih. Bahkan samudra pun tak sanggup membayarmu untuk kembali. Dirimu, ku sangat mencintaimu…

Aku pasrah. Menyerah dalam keadaan. Melawan dunia yang tak bisa menerimaku lagi. Tak sanggup ku redam. Perlahan air mata ini jatuh menimpa bumi. Dewi, apakah kau tak kan kembali menginjakan kakimu pada duniaku?

Teramat sakit. Sakura telah menggugurkan bunganya. Yang berlalu sudahlah berlalu. Tinggal ku sendiri, melihatmu perlahan berjalan. Menjauh dan semakin jauh. Terduduk lemas tanpa kuasa. Tuhan, apa cinta memang selalu membawa kepedihan?

Ku telah nyatakan perasaanku. Sayang kau tak bisa menerimaku. Terdiam mematung kaku. Kau pergi dengannya. Lelaki yang jauh lebih baik dariku. Cemburu. Namun, apa yang dapat ku perbuat? Itu pilihanmu, yang tak mungkin ku ganggu.

Kini, kembali ku menengadah menatap langit. Bertanya padaNya. Tuhan, apa dia yang terbaik untuknya? Jika iya, berikan kebabagiaan baginya. Suruh dia untuk menjaganya. Jangan biarkan air mata mengalir di pipinya.

Ku buka telefon genggam di sakuku. Kulihat wajahnya, yang menjadi penghias layar di handphone ku. Kembali ku bergumam, meminta padaNya.

Berikanlah diriku kekuatan. Biarkan diriku menjadi wadah berbagi bebannya. Jadikan diriku bukan orang yang jauh baginya. Melainkan orang terdekat untuknya. Menjadi sang pencerah dalam kegelapannya. Menjadi orang yang menampung air matanya. Menjadi orang terakhir yang dicarinya.

Biar ku ambil semua kepedihan ini. Asal jangan ada lagi awan mendung menutupi hari – harinya. Biar ku terima semua penderitaan ini. Asalkan senyum cerah selalu menghiasi wajahnya.

Doaku untuknya, Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s