The Hope & The Promise

Bersinar terang, bagai rembulan di tengah malam. Menerangi jalan, ketika ku buta dalam kelam. Memberi alasan, mengapa aku harus tetap bertahan.

Ingin segera ku ungkapkan. Perasaan yang sudah tak mampu ingin terluapkan. Meski belum lama ku pendam, namun rasa penasaran, entah kenapa selalu menghanyutkan. Setiap kali berbicara denganmu, tiba – tiba ku terdiam membisu. Tak mampu melawan nafsu, yang selalu menggebu – gebu. Rasaku ingin tahu akan dirimu, membuat ku tak pernah berhenti memikirkanmu.

Dirimu adalah cahaya baru dalam hidup. Menerangi hatiku yang hampir redup. Meski jantungku berdegup hampir meletup. Ketika di sampingmu ku terduduk. Semoga kau adalah harapan baru. Harapan yang muncul ketika aku terbujur kaku. Ingin ku percaya pada dirimu, bahwa kaulah, teman hati yang telah lama kutunanti.

Aku kan berjanji padamu, untuk selalu melindungimu. Aku berjanji padamu, untuk menjadi penadah air matamu. Akan ku berikan bahuku, sebagai tempat bersandar bagimu. Ku selalu ingin menjadi asalanmu untuk tersenyum setiap hari. Ku ingin menjadi seseorang yang selalu berada disampingmu. Orang pertama yang kau cari, ketika membutuhkan pertolongan. Kau tahu? Mungkin aku tidak bisa membeli benua untuk membahagiakanmu. Aku juga bukan seorang artis tampan papan atas. Namun, biarkanlah aku, untuk mencoba menjadi yang terbaik untuk menemani hati mu.

Aku mencintaimu. Hanya itu kata yang ingin terlontar dari pangkal lidahku. Tak lebih atau kurang. Karena, semua perasaanku sudah terangkum dalam 3 kata penuh makna. I Love You. (SD)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s