Is this “LOVE”s fault?

Kadang gue mikir, “sepi kali ya, hidup ga punya pendamping”. Yaaah, sedikit banyak itu bener ko. Punya pacar itu kadang bikin kita lebih ngerasa hidup. Lebih ngerasa dianggap sama orang lain. Dapet perhatian lebih sama orang yang kita sayang. Meski jarang, gue juga pernah ko ngerasain pacaran. Yaah, lu juga tau kan, dari beberapa postingan gue dulu. Buat beberapa bulan kebelakang, mungkin emang iya kali ya, gue ngerasa kesepian. Dulu, gue begitu menggebu-gebu ngebet pengen punya pacar, setelah gue putus sama mantan gue. Tapi entah kenapa sekarang semangat gue itu mulai luntur. Entah karena 1 kali ditolak, sama pdkt yang ga kelar-kelar. Gue jadi males deketin cewe. Bukan berarti gue beralih deketin cowo. Gue orangnya kadang suka bosenan kalo lagi pdkt. Gue gak biasa pdkt sampe berbulan – bulan buat dapetin satu cewe. Gue juga orangnya to the poin, ga suka basa – basi, asal nyeplos kaya kentut. Main keluar aja. Kadang ga dipikirin dulu malah. Kalo gue suka ya bilang suka. Beberapa orang beranggapan itu kelemahan gue dalam mendekati seorang wanita. Tapi yaah, mau gimana lagi, gue ga biasa memendam perasan. Hehe :P

Akhir – akhir ini gue cuma berusaha “menyamankan” diri gue sendiri dengan keadaan ini. Gue ga seagresif dulu yang tiap cewe cantik lewat, langsung ajak kenalan. Males? Yaah, sort of. Disamping itu juga gue jadi mikir, emang gue sebutuh itu, sampe harus punya cewe? Hmm, ga juga sih. Toh, kalo emang udah waktunya gue pacaran lagi, ntar juga dikasih. Toh, ga punya cewe juga gue masih bisa nafas. Yaah, punya atau ga punya cewe sama aja ko. Gue juga masih bisa seneng – seneng.

Gue salut waktu denger cerita tante gue, yang ternyata, suaminya itu baru pacaran waktu mau nikah sama tante gue. Hahaha, masih ada aja yah, cowo kaya gitu. Yaah, itu manis banget sih. Cowo jaman sekarang mana ada yang gitu. Malah pada kawin dulu sebelum nikah.

Yaah, seengganya gue udah pernah ngerasain pacaran itu kaya gimana. Udah tau masalah – masalah percintaan itu kaya gimana aja. Tahu rasa sakit yang ga perlu itu kaya gimana. Tiba – tiba marah gara – gara hal yang ga jelas. Haha, banyak kejadian lucu waktu pacaran. Yang seneng – senengnya juga banyak sih. Ya udah lah, initinya, gue lagi nyaman aja sih kaya gini.

Temen – temen gue juga ada ko yang suka curhat tentang tema – tema percintaan idupnya. Ada yang saling suka tapi ga bisa jadian, yang marahan cuma gara – gara sms ga dibales. Yang suka sama cowo, tapi cuma bisa nungguin, taunya diharkosin. Ahaha.. Cukuplah cerita itu yang bikin gue belajar tentang apa itu cinta yang sebenarnya.

Cinta itu anugrah dari tuhan yang membawa kebaikan, keindahan, dan kasih sayang. Tapi banyak manusia yang sengsara karena cinta. Salah “Cinta”kah? Atau mereka yang menyalah gunakan Cinta?

^^
Yuuki Shin a.k.a Afif
愛してる。。。

Leave a Reply

