I’m Fine

image

Aku baik – baik saja. Upayaku menunjukan kalimat tersebut ke wajahku. Meski sebenarnya semua orang dapat melihat apa yang sebenarnya ku rasakan

Aku baik – baik saja. Aku berusaha untuk terlihat kuat. Menutupi dan menahan segala yang menerpa jiwaku.

Aku baik – baik saja. Kalimat yang terus kugemakan ke dalam kepalaku. Hasratku untuk benar – benar menjadi kuat, semakin lama semakin menjadi – jadi.

Aku baik – baik saja. Namun kenyataannya tidak begitu. Ternyata aku memang payah, lemah, tak bisa apa – apa. Mungkin hati ini terlalu lemah untuk menahan sakit yang menerpa.

Aku baik – baik saja. Entah sampai kapan aku harus membohongi diriku terus seperti ini. Kalimat yang seharusnya memotivasi, malah terasa seperti pelarian, karena aku tak bisa menerima kenyataan.

Aku baik – baik saja. Bolehkah sekali saja, aku berhenti bersikap sok tegar. Dan menangis sekencang – kencangnya?

Aku baik – baik saja. Ingin ku hentikan senyuman palsu yang menjadi topeng menutupi wajahku. Ingin ku berkata jujur pada dunia bahwa nyatanya aku memang sedang sakit.

Namun.. Tak seorang pun perduli tentang itu. Mereka tidak akan pernah mengerti. Mereka tidak akan pernah mampu melihat, apa yang sebenarnya hati ini rasakan. Bahkan mereka tidak pantas untuk menebak – nebak.

Sudahlah, pada akhirnya hanya akulah yang mengerti tentang diriku. Tidak ada tempat untuk bernaung, bahkan bergantungpun sudah tidak mungkin.

Aku baik – baik saja. Meski ini bohong. Meski ini menyakitkan. Tapi cuma ini, caraku untuk tetap ada di sini. Yah, dunia memang kejam.

~S.Yuuki~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s