I’m Fine

image

Aku baik – baik saja. Upayaku menunjukan kalimat tersebut ke wajahku. Meski sebenarnya semua orang dapat melihat apa yang sebenarnya ku rasakan

Aku baik – baik saja. Aku berusaha untuk terlihat kuat. Menutupi dan menahan segala yang menerpa jiwaku.

Aku baik – baik saja. Kalimat yang terus kugemakan ke dalam kepalaku. Hasratku untuk benar – benar menjadi kuat, semakin lama semakin menjadi – jadi.

Aku baik – baik saja. Namun kenyataannya tidak begitu. Ternyata aku memang payah, lemah, tak bisa apa – apa. Mungkin hati ini terlalu lemah untuk menahan sakit yang menerpa.

Aku baik – baik saja. Entah sampai kapan aku harus membohongi diriku terus seperti ini. Kalimat yang seharusnya memotivasi, malah terasa seperti pelarian, karena aku tak bisa menerima kenyataan.

Aku baik – baik saja. Bolehkah sekali saja, aku berhenti bersikap sok tegar. Dan menangis sekencang – kencangnya?

Aku baik – baik saja. Ingin ku hentikan senyuman palsu yang menjadi topeng menutupi wajahku. Ingin ku berkata jujur pada dunia bahwa nyatanya aku memang sedang sakit.

Namun.. Tak seorang pun perduli tentang itu. Mereka tidak akan pernah mengerti. Mereka tidak akan pernah mampu melihat, apa yang sebenarnya hati ini rasakan. Bahkan mereka tidak pantas untuk menebak – nebak.

Sudahlah, pada akhirnya hanya akulah yang mengerti tentang diriku. Tidak ada tempat untuk bernaung, bahkan bergantungpun sudah tidak mungkin.

Aku baik – baik saja. Meski ini bohong. Meski ini menyakitkan. Tapi cuma ini, caraku untuk tetap ada di sini. Yah, dunia memang kejam.

~S.Yuuki~

Leave a Reply

