Sun, July 26

Aku pergi ke suatu tempat dengannya. Kita berbincang kecil sepanjang perjalanan. Membayangkan indahnya matahari terbenam dan terbit disana. Betapa senangnya ketika bermain air nanti. Dan menikmati suara desir ombak di pinggir laut. Yup we’re on a trip to the beach.

Tak terasa kita sudah sampai. Langsung menuju kamar masing – masing dan membereskan barang – barang. Aku langsung pergi mandi saat itu. Mengingat aku akan pergi dengannya ke suatu tempat.

Seusai itu, aku dan dia langsung bergegas menuju pantai, disana kami bermain sambil tertawa – tawa kecil. Mengambil beberapa gambar di dalam kamera ku. Sesekali kita melakukan selfie sembari menunggu matahari terbenam. Tak lama mataharipun mulai turun. Sambil duduk di atas pasir yang lembut kita berdua melihat menghadap ke laut. Warna jingga bercampur biru dan hitam menghiasi langit sore itu. Beberapa burung camar yang lewat terlihat ikut mewarnai langit itu. Kami berdua terdiam kagum atas indahnya pemandangan yang kami lihat saat itu.

***

Keesokan harinya kami berniat mengunjungi beberapa tempat terkenal di kota itu. Seperti pabrik baju, dan pabrik makanan khas di kota tersebut. Tak lupa kamera dslr kesayanganku selalu aku bawa.

Pertama kita pergi ke tempat pabrik makanan khas kota itu. Berkeliling dari mulai depan toko hingga tempat pembuatannya. Sangat antusias aku mengambil beberapa gambar dari tempat tersebut. Sesekali kita berdua mencicipi hidangan yang dihidangkan. Sekaligus tak lupa membeli beberapa untuk di jadikan buah tangan.

Setelah itu kita langsung mengunjungi pabrik baju yang tak jaih dari tempat pertama yang kita kunjungi. Kainnya sangat khas karena di produksi sendiri memiliki corak mirip batik dengan warna – warna terang namun tak terlihat norak. Kembali aku antusias mengambil beberapa gambar dari toko tersebut. Berhubung mengambil gambar adalah hobiku. Dan aku memang sedang membutuhkan beberapa gambar untuk di unggah ke social media. Sampai lupa kalau ternyata pasanganku sudah bosan. Aku mengecek ponselku dan membaca sebuah pesan darinya “Aku tunggu di muchimuchi ya”. Nergegas aku menghampirinya

Tokonya tepat disebelah pabrik baju tadi. Banyak hiasan berwarna pink dan sangat girly di kedai desert tersebut. Makanan – makanan manis banyak di sajikan di tempat itu. Dia memesan eskrim dengan kembang gula dan beberapa jenis kue kering sebagai topingnya. Lalu kita banyak berbincang di sana.”

*dreamPart1*

Leave a Reply

