Loneliness

Mereka bilang, aku itu aneh. Diam memojok sendiri tanpa ada yang menghampiri

Mereka bilang, aku itu mengerikan. Tatapanku yang menghujam tajam pada mereka, seakan memberi isyarat kalau aku bukan manusia.

Bukan mereka yang menjauhiku, hanya aku yang tidak mau bersama mereka

Untuk apa teman? Kalau akhirnya hanya untuk dikhianati

Untuk apa teman? Kalau mereka hanya memanfaatkan kita

Untuk apa teman? Kalau hanya ada kala butuhnya saja

Lebih baik aku begini, sendiri menantang takdir.

Lebih baik tidak punya teman, kalau akhirnya hanya menjatuhkan.

Lebih baik sendirian, ah sudahlah, ini sudah terlalu nyaman bagiku

Setidaknya, sekarang aku pribadi yang mandiri. Tidak perlu memohon – mohon pada orang lain.

Melakukan segalanya sendirian, bagiku, itu sangat keren

Tertanda

Pria kesepian.

Leave a Reply

