Hajimete no Koi

Aku jatuh cinta padanya.

Sejak pertama aku melihatnya. Membuatku ingin selalu hidup bersamanya. Ialah takdirku. Begitulah aku menafsirkannya.

Meski mereka mencemoohku. Meski mereka tidak yakin apabila ku hidup dengannya. Meski mereka menertawakanku. Aku tetap akan berjuang untuknya

Yah, hidup dengannya memang tidak mudah. Terlalu banyak tekanan yang dia berikan. Terlalu berat beban yang harus dipikul. Belum lagi, semua yang dia berikan, tidak sebanding dengan apa yang aku korbankan.

Namun tetap saja, dia adalah cinta sejati pertamaku. Dia yang membuatku seteguh sekarang. Meski tekanan tanpa henti menerjang. Meski beban terus menggunung. Aku tidak pernah keberatan.

Kecintaanku padanya membutakanku dari segalanya. Apapun yang terjadi, selalu terlihat indah dan menyenangkan.

Yah, sesekali memang selalu ada perselisihan. Selalu ada ujian yang berusaha membuatku menyerah darinya.

Sayang, semuanya tidak sebanding dengan besarnya cintaku padanya. Sulit untuk di ungkapkan, namun aku percaya. Satu hari aku pasti bisa menaklukannya.

Karena dialah yang sudah membuatku sejauh ini. Dialah yang membuatku dapat berdiri sendiri. Dialah motivasi terbesar dalam hidupku.

Yaaah, aku harap, aku bisa terus memasak selamanya.

Leave a Reply

