Wishing By Kana Nishino

Ini salah satu lagu yang gue suka. Meaningnya bagus. Btw, karena malem – malem lagi ga ada kerjaan jadi lagu ini gue artiin sekaligus bikin lyrc versi indonesianya, siapa tau ada band/singer yang mau bawain lagu ini dengan versi indonesianya. Hahaha..

Wishing – by Kana Nishino

僕がいなくても君は平気だよ
boku ga inakute mo kimi wa heiki da yo
Meskipun, ku tak disana. Kau tetap, tersenyum ceria

ふいに告げられたあの日から今でも
fui ni tsugerareta ano hi kara ima de mo
Semuanya telah membuatku menyadari sesuatu

君の口癖も 君の笑い方も
kimi no kuchiguse mo kimi no warai kata mo
Ku takan pernah lupakan ucapan dari bibirmu Read More